Whats Hot?
Loading...

Download Lagu Iklan Susu Vitalac Terbaru 2013


Lagu yang dinyanyikan Iwa K dengan judul Walk This Way ini memang sedang merenggut hati saya, :) kesemsem deh pokoknya, karena liriknya yang sangat membangun dan suara khas Iwa K yang menambah nilai plus bagi Jinggle iklan yang satu ini.
     Terlebih lagi, ada tambahan suara nyanyian anak-anak kecil yang imut-imut bikin merinding jadinya. Sebenarnya lagu ini juga tengah populer, terbukti banyak tanggapan positif yang masuk pada akun pribadi twitter Iwa K (@Iwa_Kusuma). Agak susah juga mencari lagu ini, Namun dengan tekad dan keinginan :v akhirnya ketemu jua.
     Untuk sobat yang belum pernah lihat iklannya atau memang ingin melihat nya lagi bisa ditonton lewat video dibawah yang dari Official Vitalac. NKS juga sediakan link download Mp3 nya, jadi bisa di play kapan aja kita mau dehhh....








Lirik Lagu Walk This Way - Iwa K
Pemimping selalu bangun pagi setiap hari dengan semangat baru bangkit lekas berdiri,
Memimpin pasukan berjalan kedepan,
Visi dan hati bersih jadi panduan,

Pemimpin selalu pancarkan inspirasi baru,
Anggun melangkah pasti, tak sedikitpun ragu,
Semangat menyala tak pernah menyerah,
Perlu keberanian lewati rintangan,

Pemimpin selalu di depan taklukkan dunia,
Perlu percaya diri menjadi juara,
Genggam masa depanmu di genggaman,
Jelajahi segala ruang pengetahuan,

Pemimpin selalu bersinar dan dekat di hati,
Torehkan prestasi menang dan raih medali,
Selalu membanggakan menyerang impian, Dan sukses menantinya....

Walk this way,,, 
Lead the way... Rise today...


     Nahh, itulah artikel seri iklan kali ini semoga bermanfaat bagi para semua pembaca, dan jangan lupa kunjungi terus Namikaze Star untuk update terus infonya :) .
Download Jinggle Vitalac Terrbaru 2013 | Vitalac 2013 | Mp3 Vitalac | Susu Vitalac OST | Lagu Iklan | Iklan di TV | Lagu Iwa K | Jingle Vitalac | Full Mp3 Vitalac | Full Song Vitalac | Iklan Terbaru 2013 | NKS
Newer Post Older Post
  • 16 comments

Terimakasih,,, :)
saling berbagi itu indah (o)

Balas

itu lagu khusus dibuatin buat iklannya gan,,,
blm ada single dari iwa k nya

Balas

wah kalau ane iklan susu friso gold gan sampek ane posting segala xixixix kalau berkenan bisa agan liat deh dimari http://ane-aldi.blogspot.com/2013/10/incredible-journey.html
hehehe nice info :-d

Balas

(h) Manatp Thx kk (h) (h) (h) (h)

Balas

https://lh5.googleusercontent.com/-_NHYkuf5bZg/T2WEjOhTIxI/AAAAAAAACcg/76qRE27R_ig/s36/30.gif

Balas

Gan,klo diliat kyknya liriknya masih kurang yah,kyk nya yg anak2 kecil itu nyanyi byk :) tapi makasih sharenya

Balas

masih kurang 1 kata bahasa inggrisnya, gk begitu jelas bagi saya soalnya :)

kalo masalah nyanyinya banyak itu cuman perulangan (o)

Balas

Walk this way,,, start the day
Lead the way... Rise today... (c)

Balas

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

Terimakasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda
 
Toggle Footer