Latest News

Kode Emoticon Facebook Terbaru 2013


    Pagi sobat NKS, Lama gk posting nih... banyak kegiatan di dunia nyata soalnya #hohoho. Oke, Kali ini NKS akan sharing trik, tips Facebook.
    Facebook kali ini mengupdate sistemnya soal emoticon, gebrakan baru karena sebelumnya hanya menggunakan kode seperti :) (titik dua dan kurung tutup), sekarang mereka menggunakan hanya satu kode unicode contoh ❤, memang agak sulit karena keyboard kita gk ada tombol untuk karakter itu, jalan keluarnya adalah dengan mencopy dan paste nya di facebook.
    Dan disini NamiKazeStar menyediakan kode emoticon / emoji facebook terbaru bulan mei 2013 secara lengkap, dapat dilihat di bawah ini, Download terlebih dahulu emot.txt yang ada dibawah ini, kemudian buka file tersebut yang berisi emoticon fb lengkap terbaru


Cara Menggunakan:
  • Masuk Ke Akun Facebook Anda
  • Copy salah satu atau terserah sobat kode diatas
  • Paste ke Facebook (Kode ini bisa digunakan di Obrolan/Chatting dan Komentar)
  • Selesai
Sekian postingan kali ini mudah mudahan bermanfaat, salam Facebookers. Oh iya, jangan lupa untuk like FanPage NamikazeStar di Facebook yaw :)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.