Latest News

Cara Membuat Email Unik


Gimana kabar nya nih sob??? Masih Semangat belajar kan??? Hm,,, Ngomong – ngomong soal belajar, saya mau ngucapin dulu“Selamat Hari Pendidikan” untuk para sobat yang masih sekolah,. Yuppzzz Untuk hari pendidikan kali ini, saya akan share Artikel menarik Yaitu, Cara Membuat Email Unik.
Email adalah sarana untuk mengirimkan sebuah surat elektronik (Email) , Dan Pada umumnya para pengguna email menggunakan email @yahoo.com, @gmail.com, @aol.com, @live.com, @hotmail.com, @ymail.com, @rocketmail.com, dan lain sebagainya.
Namun yang saya share ini email nya cukup unik, Anda bisa menggunakan kategori pekerjaan anda seperti @psikologist.com, @progammer.net, @doctor.com. Juga ada kategori hobi seperti @hackermail.com, @photographer.net dan masih banyak lagi. Jika anda meminati email ini, langsunsg simak tutorial ini aja.
  • Kedua, “Klik Sign up now”
  • Ketiga, Isi semua formulir pendaftaran (Pada tahap inilah sobat Menentukan alamat yang akan dipakai.Ex: namikazestar@comic.com
  • Jika sudah terisi semua, Klik “I Accept. Create My Account.”, Maka akan muncul halaman seperti di bawah ini.
  • Gak Usah lama-lama, Langsng klik aja “Go to mail.com Now!”
Yapzz, jadi deh email sobat. Ket.Email ini Facebook, Twitter, Blogger, Jadi tambah gaya deh Dengan email yang lebih beda. :-)

2 comments:

  1. itu emailnya bentuk uniknya seperti apa ya

    ReplyDelete
  2. unik pada domainnya bro, misal @psikologist.com, @progammer.net, @doctor.com dll

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.