Latest News

Proteksi Flashdisk Dengan "USB Defender"

USB Defender, adalah tool yang berfungsi untuk melindungi flashdisk dari virus. Terutama Virus autorun.inf yang saat ini sedang populer, Kita bisa dengan aman tancap flashdisk ke komputer manapun tanpa takut tertular virus lagi.
eitz tapi ingat ya, jangan sampai flashdisk di format, karena jika diformat maka file anti virus dari Tool Usb defender ini pun akan terhapus, dan jika ini terjadi bisa-bisa dengan mudah autorun akan menyelinap masuk ke flashdisk, untuk menghapusnya pun bisa dikatakan sulit, karena autorun ini akan kembali ada meski sudah dihapus. Bahkan diformatpun autorun ini akan tetap ada. jadi sebelum autorun masuk ke flashdisk, lebih baik gunakan tool ini terlebih dahulu.Untuk sobat yang flashdisknya sudah terkena autorun, jangan khawatir dan jangan tekut, karena saat Sobat memproteksi flashdisk dengan USB defender ini, autorun di flashdisk sobat akan lenyap, dan takkan kembali lagi (kecuali jika flashdisk diformat).

Saya sudah menguji cobanya di flshdisk saya, Flashdisk yang awalnya terkena autorun kini sudah bersih dari autorun dan saya mencoba memasukkan file autorun tapi di tolak, karena flashdisk saya ini sudah dilindungi oleh USB defender.

Ukuran tool ini sangat kecil hanya sekitar 354Kb, dan ini adalah tool portable, jadi tidak perlu menginstall untuk menjalankannya, cukup dengan membuka file .exe nya saja
Selamat mencoba,.


Link : Maaf Link Download Masih Rusak
Size : -MB (Original Site)
Pass : -

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.