Latest News

IP Trapper ( Cara Mengetahui IP Internet Seseorang )

     IPTrapper, Merupakan salah satu cara untuk menngetahui IP internet seseorang. Dengan cara ini, sobat NKS dapat mengetahui IP internet seseorang ( target sobat ) tanpa diketahui oleh si target. Cara kerja nya cukuplah mudah, sobat hanya perlu mendaftar ( secara GRATIS tentunya ). Kemudian, jebak target untuk menuju link yang telah disediakan. Setelah itu, sobat NKS akan mendapatkan email dari IPTrapper yang berisi bahwa ‘seseorang telah terjebak pada link anda’ ( jika tidak ada, coba cek pada email SPAM ). Dan sobat telah menggenggam IP dari si target, huahahahhaaha #DEVIL_LAUGH.

     Untuk mendaftar silahkan isi Form Pendaftaran dibawah ini,


IP-Trapper
By : NKS
Email Anda:
Code: 5 Digit Kode Acak (ex: i@nk5)
Url : http://infointer.net78.net/
     Setelah mendaftar, Jebak Target untuk menuju link yang telah disediakan. Dan kemudian, sobat NKS akan mendapatkan email dari IPTrapper, yang berisi pemberitahuan. Dan yang terpenting, Ketika si Target menuju link yang anda berikan, mereka hanya akan melihat pesan EROR 404.

     Gunakanlah tool ini secara bijak, Dengan rasa hormat saya minta untuk tidak melakukan spamming email, demi kenyamanan pengguna lain. Dan juga, Jika anda menemukan Bug / Kesalahan pada tool ini, baik dalam pengiriman email maupun pendaftaran silahkan hubungi NKS. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah menggunakan tool buatan saya sendiri ini.

     Note : Pendaftaran akan berlaku hingga 30Hari, dan setelah 30Hari maka akan secara otomatis anda tidak akan mendapat email pemberitahuan lagi.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.