Latest News

Cara Mengetahui Apakah Komputer Kita Support OS 64bit

Apakah komputer kira support system 64bit? nah berikut adalah Cara Mengetahui Apakah Komputer Kita Support 64bit. langkah pertama adalah download terlebih dahulu software yang bernama securable, ukuran software ini kecil banget, paling 100kb. setelah download selesai, sobat tinggal membuka software tersebut, maka langsung tampil window seperti gambar disamping, untuk mengetahui lebih detailnya, kalian bisa klik pada infor masi yang ingin anda lihat. selain untuk mengetahui apakah komputer kita support dengan system 64bit, kalian juga bisa mengetahui apakah komputer kalian support Virtualization terutama untuk kalian yang tidak bisa menginstal bbm untuk komputer, dan berikut adalah link download securable.


Link : securable
Size : 100KB (Media Fire)
Pass : -

3 comments:

  1. thanks bos infonya.. bisa di coba neeh trik cepatnya pake secureable

    ReplyDelete
  2. Thanks a lot for sharing this great tip on how to find out what kind of byte one's operational system is. Here is also a helpful resource http://penessays.com/blog/term-paper-help-guarantees-the-best-grades for everyone. Great post, thanks for sharing!

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.