Latest News

Merawat PC Secara Software dengan WinUtilities Pro

Punya komputer itu senang sob, tapi kita juga jangan melupakan kewajiban kita untuk merawatnya. Agar PC kita bisa awet, lebih kuat
dan lebih tahan lama, Perawatan PC itu ada dua macam, yakni pewatan secara software dan perawatan secara hardware. nah disini saya ingin menjelaskan perawatan PC secara software.
Perawatan PC secara software paling utama adalah menginstall antivirus, tentu ini software yang paling wajib ada untuk setiap komputer. Antivirus ada banyak sekali, silahkan pilih sesuka kalian, saran saya pakai antivirus lokal dan international. Contoh antivirus yang saya pakai adalah antivirus avira dan smadav. Hal ini untuk mengantisipasi virus yang datangnya dari luar maupun dalam negri.
Kemudian perawatan PC secara software yang lain adalah menghapus junk data, memperbaiki registry, defrag harddisk, hal ini tentu akan membutuhkan proses lama jika kalian lakukan dengan cara manual. nah untuk itu kalian saya anjurkan pakai WinUtility, karena hanya dengan sekali klik, maka seluruh perawatan akan dilakukan secara otomatis. seperti contoh dibawah ini.

Anda hanya perlu mencentang semuanya dan klik Run 1 Click Maintenance, maka secara otomatis perwatan secara otomatis berjalan, dan anda bisa mencentang Turn off computer after down, untuk mematikan komputer secara otomatis jika proses maintenance telah selesai. Simple bukan?. yang anda butuhkan hanyalah software Winutilities yang bisa anda dapatkan secara gratis fullversion disini

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.