Latest News

Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 8.9 Terbaru


Hai sobat blogger, kali ini saya akan share knowledge antivirus nih. Jika sobat memakai antivirus smadav, pernahkah sobat memakai key registrasi palsu?. Nah, hayooo,,, Jika sobat memakai key registrasi palsu, maka smadav sobat akan terkena BlackList (Daftar Hitam). 
Pertanyaan dari beberapa orang yang pernah bertanya pada saya “Bagaimana cara menghilangkan BlackList (Daftar Hitam) tersebut?”. Banyak cara menghilangkan BlackList tersebut, salah satu nya mengubah registry dengan masuk kebagian “regtry” dan sedikit menghapus dan mengubah beberapa file sistem yang pada umumnya terletak pada Partisi C:\ , Namun cara ini cukup rumit dan jika salah ubah bisa-bisa program yang lain terkena dampaknya.
Yang saya share ini CARA MENGHILANGKAN BLACKLIST TANPA MENGUBAH REGISTRY,,, yup, tanpa susah payah anda bisa menghilangkan BlackList tersebut. Oke, Langsung simak saja tutorial berikut ini:
  • Buka Aplikasi Smadav yang terkena BlackList
  •  Klik “Settings” pada menu bar, kemudian Klik menu “General Setting”. Lalu pada kolom “Nama” masukkan www.jadwalacara.com , sementara kolom “Key” dibiarkan kosong. Setelah itu klik "Register".
  • Jika muncul tulisan seperti dibawah ini, berarti smadav anda sudah tidak terBlackList.
  • Tutup aplikasi smadav, kemudian coba buka smadav sobat. 
  • Selesai deh.
  •  
    Cara ini 100% ampuh, sebelumnya untuk menghilangkan tanda bajakan adalah dengan mengisi name kalau nggak salah "AntiBajakan" atau "Anti Bajakan" tapi kode ini sekarang sudah tidak bisa digunakan lagi.Oia kalau cara ini sudah tidak bisa digunakan lagi  tolong beritahukan ke kami ya sob

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.