Latest News

Cara Menulis Status Biru di Facebook

Udah tau maksudnya kan sob? yaitu menulis status/koment dengan warna text biru, selain teks status/komentar yang biru, kalian juga bisa mempromosikan akun facebook / fanpage hanya dengan teksnya saja. bingung? yuk baca lebih lanjut!








Nah maksud dari  mempromosikan halaman / akun facebook adalah saat sobat sedang mempromosikan akun facebook / fanpage sobat tidak perlu memasukkan linknya, masi bingung? lihat contohnya aja ya!

Dari gambar diatas, sudah  bisa dilihat kan? yang saya lingkari itu link yang saya maksud, jadi misal kalau nama akun facebooknya NamiKaze Star, maka teks yang akan tampil juga NamiKaze Star, sedangkan nanti kalau di klik akan menuju ke akun tersebut.

ini caranya:
  • Untuk membuat teks biru sobat tinggal tambahkan kode berikut ini
@@[1:[0:1:StatusSobat]]
  • Ganti kode warna merah dengan status / teks Sobat.
  • INGAT Jangan mengganti kode selain warna merah, jika sobat menghapus satu kode saja, maka tidak akan menjadi teks biru
  • Dan untuk membuat link akun facebook sobat tinggal menulis kode ini di facebook sobat
@[346380085418389:]
  •  Ganti kode warna kuning dengan ID facebook sobat.
  • INGAT Jangan mengganti kode selain warna kuning, jika sobat menghapus satu kode saja, maka link akun sobat akan gagal
Nah, ada bonus tambahan lagi nih sob, kalau sobat pengen masukin link dari layanan lain, semisal blogger, wordprees / website lain, sobat tinggal mengcopy link url web/blog tsb. lalu paste ke kotak status, tunggu beberapa saat hingga dibawah nya muncul lembar web/blog tersebut, kemudian hapus link/url yang dicopas tadi.

1 comment:

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.