Latest News

Menghapus File Yang Terkunci Dengan "Unlocker"


Tadi siang saya terkejut dengan adanya virus pada flash disk saya, berbagai upaya saya lakukan. Salah satu nya dengan menscan nya, akan tetapi file virus itu kembali lagi karena proses penghapusan yang tidak terlalu bersih. Nah, saya teringat dengan software ini, Unlocker nama nya. Software ini dapat menghapus file yang tidak bisa dihapus dengan cara biasa. Sebagai contoh File Virus, Banyak pembuat virus yang Memproteksi virus nya agar tidak dapat hilang. 




Jadi, susah di hilangkan, Barang Kali Software ini bisa bermanfaat untuk sobat yang mendapat kan musibah yang sama denga saya. Langsung Sedot aja deh.





Link : unlocker
Size : 1MB (Original Site)
Pass : -

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.