Latest News

Pentingnya Menyembunyikan Email Anda di Facebook

Gambar 1
Selain akun yang dinonaktifkan gara-gara melakukan kesalahan / pelanggaran secara sengaja maupun tidak sengaja, facebook juga memperketat keamanannya dengan mengunci facebook jika kita atau orang lain mencoba login tapi menggunakan password yang salah berulang-ulang ini sesuai dengan pengalaman teman saya, saran saya jika sobat benar" lupa password sobat, sebaiknya sobat klik opsi "Forgoten Password", mencegah lebih baik dari mengobati, sebelum akun sobat terjadi seperti ini ada baiknya sobat menyembunyikan Email dari publik/ tak ada satu oran pun yang dapat melihat email karena hanya anda yang dapat melihatnya, mengapa menyembunyika email?
Email digunakan sebagai username facebook anda, nah jika orang sudah mempunyai niat membobol akun anda maka yang dibutuhkan tinggal kata sandi, karena si pembobol sudah mendapat username akun anda.
Nah untuk mencari kata sandi, si pembobol ini mengarang kata sandi untuk membukanya dan berakibat akun anda terkunci karena salah memasukkan password.
namun jika anda lupa password akun anda sendiri, sebaiknya klik opsi forgot password, maka link pembetulan password akan dikirim ke email yang tercantum di facebook anda.

jika akun anda sudah terlanjur ditutup maka sulit  membukanya, karena dibutuhkan sbb:
  • Mengunggah ID Card

Gambar.2
  •  Mengunggah Tanda pengenal berfoto
Gambar 3
  • Atau cara paling susahnya lagi, kita musti membuka facebook dari browser yang terakhir dipakai
Gambar 4
 Bagaimana? susah bukan? Saya tidak bermaksud menakut nakuti lhoo saya cuma ingin berbagi informasi lewat pengalaman saja, semoga membanti


No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.