Latest News

Nonton Acara Tv Seluruh Dunia Dengan "Internet TV"


Ingin menikmati siaran TV luar negeri, tetapi tidak mempunyai antenna parabola? Tidak perlu kuatir, sekarang ini kan ada internet, jadi kita dapat menikmati siaran TV luar negeri yang ada di seluruh penjuru dunia hanya dengan duduk di depan komputer atau laptop.
Kita dapat menikmatinya dimana saja asalkan mendapat sinyal yang bagus.
Untuk melakukan itu semua kita hanya membutuhkan seebuah software, pastinya setelah seperangkat komputer + modemnya ada donk, karena kalo nggak ada komputer/ modemnya, mo nonton pake apa coba?. Aplikasi yang kita gunakan tidak perlu yang berbayar, cukup dengan aplikasi gratisan (freeware), kita sudah dapat menikmati lebih dari 5000 channel (siaran) TV dari 112 negara di seluruh dunia. Nah disini, lewat postingan ini saya akan bagikan software ini.

Freeware tersebut adalah Internet TV. Setelah kita download freeware ini kita tidak perlu menggunakan alat tambahan lagi (baca: hanya seperangkat komputer+modem saja), kita hanya membutuhhkan sambungan koneksi internet yang bagus. Jika tidak maka gambarnya sih tetap jernih tapi akan terlihat putus-putus.

Dengan freeware tersebut, kita dapat menonton siaran TV dari berbagai macam genre, misalnya News, Religious, General, Children, Sports, Business, Music, Movies, Lifestyle, Shopping, Educational, bahkan siaran dewasa (Adult). Karena hampir semua genre dapat diakses (termasuk siaran dewasa) dengan mudah maka kita harus mengawasi penggunaan freeware ini dari anak-anak di bawah umur.

Lihat gambar diatas, saya sudah melakukan Uji Coba, dan hasilnya work 100%. Asalkan kecepatan internet kita berkisar minimal 150kbps, kalo dibawah 150kbps, semisal 100kbps, maka hasilnya gambar akan tampil terputus-putus.


Berikut fitur-fitur Internet TV :
* 5000 channel TV
* Up to date daftar saluran
* Asli saluran sistem rating
* Tampilan default atau mode layar penuh
* Tidak diperlukan tambahan peralatan
* Memilah saluran menurut penilaian
* Mendukung berbagai format (Windows Media & RealVideo)
* Personalized saluran favorit
* Filter saluran oleh aliran, negara, kecepatan bit atau konten
* Channel dari lebih dari 121 negara
* Mudah dan simple untuk digunakan
* Free – Gratis


Keterangan:
* Ukuran File : 762 KB
* OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista/7

Butuh Koneksi Internet

Link : Internet TV
Size : 1.72MB (Original Site)
Pass : -

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.