Latest News

1 CPU Jadi 30 Komputer

Tahukah anda bahwa 1 komputer milik anda atau perusahaan anda bisa dijadikan 30 komputer tanpa memerlukan Hard Drive, CPU dan CD ROM. Dan masing - masing Komputer berfungsi seperi komputer biasa. 
Ya! Dengan menggunakan nComputing X300/L230/L130/PoerGen anda bisa memperbanyak dari 1 komputer menjadi 10 - 30 user / pemakai tanpa harus menambah CPU (Cetral Processing Unit). Sangat cocok berbagai macam aplikasi dari Small Business sampai Perusahaan besar sekalipun.

Computing adalah sebuah terminal komputer pertama didunia yang tidak memerlukan CPU, hard-drive, ataupun CD-Room tetapi dapat dipergunakan layaknya sebuah komputer biasa. Dengan nComputing exclusive UTMA (Ultra Thin Multi-Access) Technology, nComputing dapat mengekspansi sebuah Komputer menjadi 10 buah terminal komputer. Bahkan apabila menggunakan Windows Server 2003 atau 2000 server bisa diekspansi hingga 30 terminal komputer. Dan unlimited terminal jika menggunakan sistem operasi Linux tertentu.

Jelas, menggunakan nComputing akan jauh mengurangi anggaran biaya IT perusahaan anda:
~ Biaya lebih efisien, karena jika harus melakukan upgrade cukup pada host komputer saja
~ Perawatan menjadi lebih ringan
~ Kompetible dengan berbagai macam aplikasi berbasis windows
~ Pengoperasian Windows secara simultan
~ Bentuknya yang kecil dan ringkas sehingga menghemat tempat
~ Tidak berisik dan daya listriknya hanya 5watt
~ Support high resolution monitor
~ Aman dan mudah penggunaannya (Plag & Play) tidak memerlukan software tambahan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.