Latest News

Tips SEO

Bagi mereka yang terjun di dunia bisnis online, tentu sudah sering mendengan kata SEO (Search Engine Optimization).


 Berbicara mengenai SEO itu sama seperti kita membangun kekayaan. Apabila anda melakukan cara-cara SEO yang salah dan mengikuti orang yang salah, anda bisa kehilangan segala hal yang telah anda bangun.

1. Waktu adalah Faktor Utama
Jika anda muda dan baru memulai usaha, anda tidak akan menjadi seorang milioner dalam semalam. Membutuhkan waktu untuk membangun kekayaan. Dan jika anda menginvestasikan uang dan waktu anda secara continue, anda akan mendapatkan uang lebih banyak dari pada orang yang hanya berinvestasi sekali saja. Jika anda berinvestasi sedikit, anda tidak akan mendapatkan hasil yang sama dengan orang yang serius membangun kekayaannya. Search Engine Optimization sama seperti ungkapan diatas. Jika wabsite anda masih baru, maka ia hanya akan mendapatkan rangking yang rendah. Anda harus mengoptimasi website tersebut dan membangun backlink dan anda harus melakukan itu secara continue. Semakin banyak waktu yang anda investasikan untuk mengoptimasi website anda maka semakin cepat anda mendapatkan hasilnya.

2. Dahulukan Yg Penting
Ketika anda baru mulai berinvestasi, mulai dari yang kecil dahulu tidak dengan investasi yang membutuhkan banyak uang. Sama seperti SEO. Jika website anda belum memiliki banyak rangking tinggi, maka tidak realistis jika anda mentarget / membidik kata kunci yang banyak pesaingnya, seperti “Computer” atau bahkan “MP3″. Para pemain besar yang telah mendapatkan rangking tinggi pada niche market anda tentunya telah memiliki banyak keunggulanan, seperti memiliki lebih banyak backlink, lebih banyak pengunjungnya, lebih dipercaya oleh Google, dan banyak lagi. Mulailah dengan kata kunci yang sangat spesifik yang terdiri dari 3-4 kata. Ini lebih mudah untuk mendapatkan rangking yang tinggi dan biasanya kata kunci yang sangat spesifik seperti ini, juga memiliki nilai konversi tinggi. Semakin banyak website anda mendapatkan rangking yang tinggi, maka akan semakin mudah bagi anda untuk mendapatkan rangking tinggi pada kata kunci yang sangat kompetitif. Dan inilah saatnya buat anda untuk mulai bersaing dengan para pemain besar pada niche market anda dengan membidik kata kunci yang lebih umum.

3. Berhati-hatilah
Didunia ini, banyak sekali orang yang menjanjikan anda mendapatkan kekayaan dalam semalam. Menjanjikan keuntungan yang sangat besar dalam waktu singkat. Semakin agresif anda berinvestasi, maka semakin besar pula kemungkinan anda kehilangan banyak uang. Sama seperti SEO. Jika anda menggunakan cara – cara SEO yang aggresif, maka itu akan membahayakan website anda. Strategi yang agresif pada SEO terkadang memberikan hasil yang besar untuk sesaat. Sayangnya, cara-cara seperti ini banyak menimbulkan masalah dengan Google. Banyak sudah website yang di banned oleh Google karena mereka menggunakan spammy SEO tactics. Jika anda mendapatkan tawaran seperti “Ribuan backlinks tanpa kerja” atau “Solusi Full Otomatis SEO” maka anda harus berhati-hati. Berhati-hati dari segi keuangan dan SEO, ada banyak sekali yang menawarkan jasa SEO dalam waktu singkat. Jangan tertipu oleh mereka.Mendapatkan rangking tinggi di Google bukan seuatu yang bisa dilakukan dalam semalam. Membutuhkan banyak usaha tetapi ini sesuatu yang mungkin jika anda melakukannya dengan cara-cara yang benar. Gunakan cara-cara Search Engine Optimization yang sesuai dengan ketentuan search engine untuk memastikan website anda mendapatkan hasil yang baik.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.