Latest News

Bikin Hotspot Area Di Komputer Dengan “Connectify v3.1”


Udah pada tau belom maksud dari judul posting ini?. Yup, bikin hotspot sendiri dengan komputermu, tidak perlu hardware tambahan lagi, karena cukup dengan adanya fasilitas WiFi dikomputermu, kamu bisa membuat suatu jaringan hotspot dirumahmu, menarik bukan? Pasti ingin coba donk?
Sekian lama saya mencari software ini, karena dari dulu saya ingin membuat suatu jaringan lokal WiFi tanpa memerlukan hardware lain. Setelah saya berselancar lewat google berhari-hari, akhirnya pencarian saya membuahkan hasil, saya menemukan Connectify, sebuah software ringan yang sangat bermanfaat. Software ini sudah saya coba dan hasilnya sangat memuaskan, Hotspot mampu terdeteksi hingga kejauhan 10meter.

Tak ada salahnya sekarang saya membagikan software ini, oia software ini bukan software gratisan (freeware) dan  dibutuhkan key untuk dapat menggunakannya, dan tak ada versi trialnya pula, jadi kita musti registrasi dulu. Eitz, registrasi? Pasti sobat paling sukar dengar kata-kata ini, tapi tenang sob, nggak perlu registrasi aja udah bisa dipakai, karena disini saya menyediakan cracknya

Crack yang saya berikan tidak terdeteksi sebagai virus di antivirus yang saya pakai (smadav, AVG, Avira) itu artinya ini bebas dari infeksi virus, dan aman digunakan untuk komputer sobat, ayo, didownlaod sob filenya.




Link : Connectify
Size : 5.71MB (Original Site)
Pass : -

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.