Latest News

Nonton Tv Offline Di Komputer


Ketinggalan acara TV favorit gara-gara pekerjaan kantor? Gampang, rekam aja acaranya... Cukup dengan seperangkat komputer plus TV Tuner,
maka Kamu pun bisa menonton acara TV kesukaan, langsung dari monitor komputer, bahkan bisa merekam acara tersebut secara terjadwal.
Jadi sementara Kamu bekerja menyelesaikan pekerjaan, komputermu, juga bisa langsung bekerja merekam acara tersebut. Dengan demikian Kamu  tidak akan pernah ketinggalan acara TV favorit.Kali ini saya akan membahas secara detail bagaimana proses merekam acara TV dengan menggunakan TV Tuner External WinFast Palm Top DTV200 H

Langkah pertama yang harus Kamu lakukan adalah menjalankan aplikasi PVR (Personal Video Recorder), lalu aktifkan opsi [configuration]. Dari menu ini Kamu bisa mengatur format capture audio dan video juga time dan size limit.

TV Tuner ini mendukung berbagai format audio dan video seperty: MPEG1, MPEG2, VCD, Super VCD, DVD, Windows Media Video, dan Uncompressed AVI.

Dalam proses perekaman format audio video ini turut menentukan ukuran file yang akan dihasilkan. Misalnya Kamu memilih menggunakan format VCD dalam merekam acara TV selama 1 jam, apabila Kamu mengubah menjadi format DVD maka file yang dihasilkan akan meningkat 4 kali lipatnya. Hal ini terjadi karena adanya perbedaan standard codec, resolusi, seting video quality dan target data rate.

Bagaimana jika Kamu ingin merekam dengan codec sendiri, yakni dengan kualitas gambar yang prima namun ukuran file yang agak kecil. Untuk itu Kamu tinggal

klik [Capture Profile Setting]. Pada menu ini Kamu bisa membuat profile baru untuk menentukan codec audio video yang diinginkan. Misalkan Kamu ingin menyandingkan video codec DivX dengan audio codec MPEG3.


Apabila Kamu sudah selesain dengan penentuan codec, maka langkah selanjutnya adalah mengatur resolusi, video quality dan target data rate (kbps). Tentu saja semakin besar/tinggi setting yang Kamu pilih akan besar pula ukuran file yang dihasilkan. Oleh karenanya Kamu harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan disk space yang tersisa.


Dan apabila Kamu ingin hasil perekaman ini di rekam pada CD / DVD. Kamu dapat menggunakan opsi [Time Limit (sec)], [Size Limit (Mb)], dan [Split File (Mb)]. Sebagai acuan, Kamu dapat mengisi Split File dengan nilai 650 hingga 700 untuk format VCD dengan durasi 1 jam.


Features:
* Supports DVB-T TV, Analog TV and FM radio
* Stereo audio standards(AC3 support)
* De-interlacing technology provides best quality video without flickers
* One touch Schedule recording (DVB-T)
* Time-Shifting functions to pause, rewind and fast forward live TV
* Continuous pictures still image snapshot of live video
* PIP/PAP/POP Concurrent watch 2 programs in same Channel Freq
* DVB-T EPG (Electronics Program Guide) support
* Vista MCE support
* Multi-language support (English, Germany, French, Spanish, Italian, Chinese, Romania, Polish, Russian)


Update:: nonton TV Offline ini membutuhkan hardware yang namanya TV tuner

10 comments:

  1. wah bro ane butuh nonton tv offline di pc tanpa online pake software apa ya?

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih atas kunjungan nya, Wah, Persyaratan nya itu kalo gak pake koneksi internet ya pake tv tunner sob,,,
    soal nya kan harus terima data tuh,,,

    terima kasih atas komentar nya

    ReplyDelete
  3. download tv tuner nya sediain dong agan...

    ReplyDelete
  4. Agan ikbala, Tv tunner itu hardware, jadi agan harus beli di toko komputer terdekat.
    terimakasih atas komentarnya.

    ReplyDelete
  5. ide baru nih buat posting blog, free tv tuner download,hehe..
    nice share, kunjungan ke dua.

    ReplyDelete
  6. Saya Tunggu link download nya om g-)

    ReplyDelete
  7. harganya berapa tuh "tv tunner" nya ??

    ReplyDelete
  8. satus patangpuluh limo ewu mas

    ReplyDelete
  9. mas bro, kalau tv tuner yang mas bro share bisa ngrekam, istilah ngrekam dengan download dengan download sama nggakyah?? sebab saya kepenngen bisa

    ReplyDelete
  10. mas bro, saya punya temen, dia punya speedy, dan dirumahnya ada seperangkat komputer, dan TV biasa dan pake Indovision. ( bukan TV tuner yang mas bro share ). tapi dia bisa download atau ngrekam setiap acara TV semua siarannya dari station apa aja, ....... yang saya tanyakan . bagaimana cara download/ ngrekamnya? mohon pencerahannya dan caranya .karena setiap saya tanya sama yang bersangkutan , dia tidak pernah kasih tahu.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel NKS, Silahkan tinggalkan komentar anda guna meramaikan blog sederhana ini.

NamiKaze Star Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.